Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Mengobati Usus Yang Luka, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Luka Di Usus Secara Alami

SUSU KAMBING SEMBUHKAN MASALAH DALAM USUS !!!

Cara Mengobati Usus Yang Luka ,- MUNGKIN Anda biasa mengonsumsi susu yang berasal dari sapi. Tapi tahukah Anda, bahwa susu kambing juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan Anda. Berikut ini ulasannya. Susu kambing dihomogenkan secara alami, dan gelembung-gelembung lemak dalam susu ini dengan mudah memisahkan diri dan jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan susu sapi. Ini membuatnya mudah diserap oleh tubuh dan pencernaan dengan mudah. Orang dengan masalah usus bisa mengatasi penyakit radang usus dengan susu kambing.

Sifat probiotik terkait dengan susu kambing mendorong pengembangan sistem pencernaan yang baik, demikian yang dilansir Magforwoman. Manfaat susu kambing lainnya adalah memiliki 35 persen asam lemak lebih tinggi, bila dibandingkan dengan tujuh belas persen asam lemak dalam susu sapi. Nutrisi, susu kambing lebih sehat dan lebih baik dikonsumsi mentah bahkan bagi mereka yang tidak toleran laktosa. Susu kambing juga membantu menurunkan tingkat kolesterol dan bekerja dengan baik bagi mereka dengan masalah usus.

Meskipun susu kambing faktanya baik untuk kesehatan usus, namun mungkin tidak semua orang menyukai susu kambing. Nah, untuk itu disini kami menawarkan suplemen khusus untuk mengatasi masalah usus yakni Koloklin Capsule Green World. Apa itu Koloklin Capsule ??? Simak artikel kami sampai tuntas !!!

Obat Yang Ampuh Untuk Usus Yang Luka, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Usus Yang Luka Secara Alami

Obat Yang Ampuh Untuk Usus Yang Luka ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap usus luka dan ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami dan aman, disini kami menawarkan Koloklin Capsule Green World. 

cara mengobati usus yang luka
Koloklin Capsule Green World ini adalah suplemen kesehatan/obat produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan pada area sistem pencernaan khusunya pada usus termasuk luka di usus. Koloklin Capsule ini mampu bekerja dengan cara mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, mencegah dan memperbaiki gejala radang dan luka dalam usus dan selaput usus.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat Koloklin Capsule ini, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Usus Luka

cara mengobati usus yang luka
Usus merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting karena secara aktif menyerap, mengeluarkan serta mengatur metabolisasi makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karena fungsi usus sangat vital, maka sudah seharusnya kita menjaga kesehatan. Salah satu penyakit yang dapat menyerang usus luka usus. Luka usus adalah suatu penyakit pada usus dimana usus mengalami peradangan. 

Seperti yang kita ketahui, peran dari usus dalam tubuh ini sangatlah vital. Karena manfaat dari usus adalah untuk menyimpan serta mengeliminasi sisa makanan dan juga melindungi keseimbangan cairan serta elektrolit. Jadi sudah terbayang apabila usus mengalami peradangan atau luka, maka sistem pencernaan akan bermasalah dan akan sangat mengganggu pada penderitanya. Maka dari itu pola hidup yang sehat sangat dibutuhkan agar terhindar dari penyakit yang satu ini.

Nah berikut ini penyebab luka di usus :
  • Infeksi atau alergi
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas
  • Bakteri Helocobacter Pylori
  • Faktor genetik atau keturunan
Seseorang yang ususnya luka biasanya mengalami :
  • Mual-mual hingga muntah
  • Diare berdarah
  • Muncul rasa sakit pada daerah perut
  • Perut terasa tidak nyaman

Obat Yang Ampuh Untuk Usus Yang Luka, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Usus Yang Luka Secara Alami : Koloklin Capsule Green World Solusinya

cara mengobati usus yang luka

Obat Yang Ampuh Untuk Usus Yang Luka ,- Sudah dijelaskan secara singkat tadi di atas bahwa Koloklin Capsule ini adalah suplemen kesehatan/obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua macam keluhan kesehatan/penyakit yang menyerang sistem pencernaan utamanya usus. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Koloklin Capsule ini sebagai obat untuk menyembuhkan usus luka yang selama ini mereka alami.

Koloklin Capsule yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan usus luka ini terbuat dari : 

1. Ekstrak Lotus Leaf
Daun teratai (Ekstrak Lotus Leaf) diklasifikasikan sebagai ramuan pahit dan sayuran yang memiliki rasa pahit yang mampu memicu produksi cairan empedu untuk merangsang memperlancar pencernaan dalam usus. Hal ini juga memicu asam klorida dan kombinasi keduanya sehingga bermanfaat untuk mengatasi perut kembung. Bukan hanya itu saja khasiat daun teratai (Lotus Leaf) membantu membantu tubuh memecah lemak, membuang toksin, sehingga dengan terpicunya cairan empedu, lemak menjadi lebih mudah terurai.

2. Polygonum
Polygonum multiflorum, paling terkenal sebagai fo-ti adalah ramuan Cina yang dikatakan meremajakan tubuh. Dalam bahasa Mandarin, rempah diucapkan sebagai Hoshouwu atau Heshouwu ( Cina disederhanakan : ? ? ? ; tradisional Cina : ???; pinyin : sh?u ia wu). Nama lain yang kurang umum digunakan untuk ramuan ini adalah fo-ti-teng, knotweed Cina, atau Flowery knotweed.
Dalam pengobatan tradisional Cina (TCM), P. multiflorum diyakini Menyehatkan dan mengatasi penyebab penuaan akibat toksin dalam tubuh, separti: menyeimbangkan unsur yin yang mudah rapuh dan di serap tubuh, Mengobati lemah tulang dan rambut prematur yang beruban, mengobati rambut rontok. Melindungi kulit terhadap kerusakan UVB akibat penumpukan zat racun dari 22 jenis toksin.

3. Semen Cassiae
Semen Cassiae merupakan benih dri tumbuhan Cassiae Obstusifolia yang berfungsi menghilangkan diare dan mengeluarkan gas di perut sehingga kotoran dan buang air besar bisa dikeluarkan dari tubuh, serta mengurangi endapan lemak. Tanaman ini dikenal sebagai tanaman detox yang sangat bermanfaat dalam mengeluarkan racun dari dalam tubuh manusia. Cassiae mengandung banyak kalsium, vitamin A, Rehumodin serta zat tembaga, seng, selenium dan mikro-nutrien yang diperlukan tubuh manusia.

4. Aloe atau Lidah buaya
Kandungan pelembut Lidah Buaya membantu mengatasi tidak berfungsinya pencernaan yang mengakibatkan masalah berat badan, energi, kekebalan dan kulit. Lidah Buaya menopang pencernaan yang sehat karena kandungan nutrisi organik yang ditemukan di tumbuhan Lidah Buaya dan dikemas dalam minuman yang menyegarkan dengan manfaat utamanya seperti Mengandung manfaat tumbuhan lidah buaya untuk memelihara sistem pencernaan yang sehat, membantu membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan (usus). memiliki manfaat penenang dari tumbuhan charmomile.

Semua bahan alami diatas lalu diolah dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP. Koloklin Capsule obat usus luka ini juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TI 104 341 491 dan sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

SEMUA BAHAN DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH KOLOKLIN CAPSULE YANG BERKHASIAT UNTUK :
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan
  • Vitamin dan protein nabatinya bisa memenuhi nutrisi tubuh
  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan selaput usus yang rusak
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar
  • Membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh
  • Cara detoksifikasi usus
  • Membersihkan kotoran pada usus besar

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Orang yang BAB tidak lancar dan orang yang ingin diet
  • BAB normal, disarankan mengkonsumsi produk ini secara berselang

Informasi Produk

cara mengobati usus yang luka
Koloklin Capsule Green World
Komposisi : Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum, Semen Cassiae, Aloe
Harga 1 kemasan Koloklin Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap kalinya dengan banyak minum air putih

PERHATIAN : Harga 1 kemasan Koloklin Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim) . Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap penyakit usus luka. Nah, jika anda berminat dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
ABM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format ABM Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Koloklin Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Koloklin Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Koloklin Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( ABM ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Koloklin Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Koloklin Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Koloklin Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit usus luka yang selama ini di derita. Amin :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.