Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Mengatasi Kebas Dan Kesemutan

Cara Mengatasi Kebas Dan Kesemutan

Apakah anda sering mengalami kebas dan juga kesemutan ??? Ingin segera sembuh dari kebas dan kesemutan yang anda derita namun masih bingung untuk mengkonsumsi obat apa ??? Jika demikian halnya, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni Deep Sea Fish Oil Softgel Green World obat kebas dan kesemutan paling manjur.

Sebenarnya apa itu kebas dan kesemutan ???

cara mengatasi kebas dan kesemutan
Kebas dan kesemutan merupakan suatu kondisi keluhan atau gangguan kesehatan yang terjadi karena perasaan lemas, kesemutan atau bahkan kram pada salah satu pergerakan anggota badan dikarenakan iritasi saraf atau penyempitan saraf, baik itu di tangan kaki dan lain sebagainya, gejala yang dirasakan pada orang yang menderita keluhan kebas ini akan merasakan rasa sakit atau nyeri yang teramat sangat, dan merupakan suatu gejala kesehatan yang patut anda waspadai karena dapat menjadi faktor penyebab atau tanda awal dari serangan stroke yang berbahaya karena dapat menyebabkan kematian mendadak, maka dari itu penyakit kebas pada anggota badan ini jangan di anggap remeh. Penyakit ini harus dengan segera mendapatkan penangan yang cepat dan tepat agar tidak menjadi resiko penyakit yang lebih fatal.


Penyebab kebas dan kesemutan
Penyebab dari penyakit atau badan kebas ini yaitu orang yang menderita gangguan pada saraf, kekurangan vitamin B kompleks yang sangat berperan penting pada sistem saraf otot dan otak, penyebab lainnya juga dapat terjadi akibat dari gangguan pada pembuluh darah, mempunyai kadar kolesterol yang tinggi, elektrolit dalam tubuh yang tidak seimbang.

Sebagian dari orang mengalami kebas ini hanya sebentar dan terkadang ada juga yang mengalami kecedaraan yang parah dan panjang, sehingga terjadi dalam waktu yang lama atau secara terus menerus datang dan pergi.

Cara Mengatasi Kebas Dan Kesemutan Sampai Sembuh Total Dengan Mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Cara mengatasi kebas dan kesemutan
Deep Sea Fish Oil Softgel sangat tepat bila anda jadikan sebagai cara mengatasi kebas dan kesemutan. Karena perlu anda ketahui Deep Sea Fish Oil Softgel ini adalah salah satu suplemen kesehatan Produk unggulan dari Green World yang sangat MULTIKHASIAT.

Dikatakan MULTIKHASIAT karena obat ini dapat mengatasi berbagai macam penyakit seperti kolesterol, hipertensi, diabetes, dan juga kebas.

Obat kebas dan kesemutan ini terbuat dari terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yaitu ikan salmon dari Norwegia yang bebas polusi dan bebas kontaminasi zat berbahaya.

Ikan salmon dari Noorwgia sebagai bahan dasarnya dikarenakan sangat diyakini sebagai spesies ikan salmon dengan kandungan omega3 yang sangat tinggi. Minyak ikan diproduksi dekat dengan sumber ikan sehingga menghasilkan produk dengan kesegaran maksimal.

Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa minyak ikan dapat digunakan untuk mencegah aterosklerosis pada pasien jantung koroner. Jadi minyak ikan efektif dalam mengobati stroke dan jantung, penggunaan rutin minyak ikan dapat membantu menghindari banyak kematian mendadak akibat jantung.

Perlu diketahui, semua bahan yang terkandung dalam deep sea fish oil softgel ini diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.

Nah berikut ini standarisasi yang dimiliki PT Green World :
  • GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar
  • GAP di China dan Amerika
  • GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Khasiat Deep Sea Fish Oil Softgel :
  • Mengurangi lemak berbahaya dalam darah, Lemak Trigliserida adalah jenis lemak yang sangat berbahaya yang bila mengendap pada pembuluh darah jantung dapat mengakibatan penyumbatan pada jantung
  • Menurunkan berat badan, meskipun tidak menurunkan lemak secara langsung, minyak ikan terbukti mampu mencegah penimbunan lemak dalam tubuh
  • Meredakan nyeri dan sakit, minyak ikan bila di konsumsi secara rutin telah terbukti mengurangi rasa nyeri persendian pada orang dewasa
  • Obat asma, anak anak yang rutin mengkonsumsi minyak ikan cenderung memiliki kekebalan terhadap gangguan pernafasan
  • Perlindungan terhadap kanker, asam lemak Omega 3 dalam minyak ikan dapat melindungi dan mengurangi resiko penyakit kanker
  • Kulit menjadi cerah, selain untuk kesehatan tubuh,bila dikonsumsi secara rutin minyak ikan dapat membuat kulit menjadi cerah

Kelompok Pemakai :
  • Penderita hipertensi, kebas, lemak darah tinggi (kolesterol tinggi) dan gula darah tinggi (diabetes)
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular

Aturan konsumsi : Diminum dengan air hangat 1-2 kali sehari  2 kapsul.


Deep Sea Fish Oil Softgel Baik Untuk :
  1. Anak-anak : Sebagai sumber omega 3 terutama DHA dan EPA sangat diperlukan untuk perkembangan fungsi otaknya supaya pintar dan cerdas. Menurut penelitian medis, penambahan DHA pada makanan akan meningkatkan kemampuan anak dalam mempelajari sesuatu. Sebaliknya, apabila kadar DHA berkurang, kemampuan belajar anak juga akan menurun. Pada orang dewasa jika kebutuhan DHAnya terpenuhi maka dapat mencegah berkurangnya fungsi otak seperti kepikunan dan sulit berkonsentrasi.
  2. Dewasa : Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  3. Ibu Hamil : Sebuah riset kecil oleh University of Western Australia School of Pediatrics and Child Health membuktikan khasiatnya dengan mengonsumsi suplemen yang berisi 4 gram minyak ikan setiap hari sejak usia kehamilan 20 minggu. Asupan ikan salmon dapat meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antaioksidan pada wanita hamil dan bayi juga membantu perkembangan mata dan otak janin.

Khasiat Deep Sea Fish Oil Softgel Green World obat kebas dan kesemutan ini telah mendapatkan izin Badan Pengawasan Obat & Makanan (POM SI. 114 3074 961) dan sertifikat Halal MUI. Sehingga sampai saat ini deep sea fish oil softgel green world sudah menjadi suplemen minyak ikan terbaik pilihan utama masyarakat indonesia sebagai suplemen kesehatan maupun pengobatan penyakit.

Untuk membuktikan khasiat deep sea fih oil yang luar biasa, simaklah kisah nyata konsumen kami berikut :

Cara mengatasi kebas dan kesemutan
Ibu Norani
Penglihatan membaik dan kebas kaki hilang
" Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World "

cara mengatasi kebas dan kesemutan
Ibu Masudah
Tangan kebas dan perut kembung sembuh
" Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba.

Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Deep Sea Fish Oil Softgel terbukti ampuh sembuhkan penyakit kebas. Nah, untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat menjadikan Deep sea fish oil softgel ini obat kebas dan kesemutan, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NDS : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
NDS adalah Kode untuk Deep Sea Fish Oil Softgel yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NDS ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Deep sea fish oil softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Deep sea fish oil softgel Rp.270.000,- belum termasuk ongkos kirim
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Deep sea fish oil softgel ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893.

 Cara Mengatasi Kebas Dan Kesemutan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.