Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Tradisional Penyakit TBC Paru

Obat Tradisional Penyakit TBC Paru

Untuk anda yang sudah lama mengidap penyakit TBC Paru, kini tidak usah khawatir dan bingung lagi memilih obat yang tepat karena disini kami mempunyai solusi tepat untuk anda yakni ACE MAXS obat tradisional penyakit TBC Paru paling aman dan manjur tanpa efek samping. Namun sebelumnya simaklah terlebih dahulu mengenai penyakit TBC berikut ini !!!

Obat tradisional penyakit tbc paru
TBC Paru adalah penyakit yang disebabkan adanya infeksi infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberkulosa. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang besifat tahan asam sehingga jika seseorang telah terinfeksi bakteri ini memerlukan waktu yang relatif lama untuk proses penyembuhan.

Bagian tubuh yang paling sering terinfeksi bakteri ini adalah organ paru-paru. Penyakit ini tergolong penyakit yang menular yang mendapatkan perhatian khusus dari dunia khususnya WHO dikarenakan tingkat kematian yang disebabkan oleh penyakit ini tergolong sangat tinggi, bahkan Indonesia menjadi negara ketiga tebesar di dunia dengan masalah yang ditimbulkan dari penyakit TBC ini. Perlu anda ketahui, Penyakit Tuberkulosis (TBC) pertama kali ditemukan oleh Robert Kock pada tahun 1882.

Bagaimana cara penularan dari penyakit TBC ini ???
Penyakit TBC sangat mudah menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium Tuberkulosa yang keluar ketika penderita TBC batuk/bersin dan tanpa sengaja terhirup oleh orang-orang yang ada disekitarnya. Tapi perlu digaris bawahi bahwa tidak semua orang yang tanpa sengaja menghirup udara yang tercemar oleh bakteri tersebut akan sakit seperti orang yang terkena penyakit TBC.

Hal ini tergantung pada tingkat daya tahan orang tersebut. Biasanya orang yang mudah tertular penyakit TBC adalah orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah serta kekurangan gizi. Selain itu lingkungan yang kurang baik juga akan berdampak negatif bagi orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah sehingga mereka dengan mudah terinfeksi bakteri Mikobakterium Tuberkulosa.

Faktor resiko yang menyebabkan penyakit TBC :
  • Individu yang kekurangan gizi
  • Kekurangan perawatan yang memadai
  • Kecanduan narkoba jangka panjang
  • Penyalahgunaan alkohol
  • Petugas kesehatan
  • Orang lanjut usia yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Jika anda termasuk dalam daftar resiko terkena penyakit TBC ada baik nya anda memeriksakan diri secara rutin , dan orang yang terkena HIV harus di uji untuk TBC karena penyebab utama kematian penderita HIV/AIDS adalah TBC

Gejala penyakit TBC Paru :
  • Demam/meriang yang berlangsung lama (bisa mencapai sebulan lebih)
  • Berkeringat pada malam hari tanpa ada penyebab apapun
  • Badan terasa lemah dan lesu
  • Batuk berdarah/ Dahak yang bercampur darah
  • Sesak Nafas dan nyeri dada
  • Nafsu makan menurun yang dapat menyebabkan penurunan pada berat badan.
  • Lihat penurunan berat tubuh yg tak sanggup dijelaskan
  • Kelelahan

Sembuhkan Penyakit TBC Anda Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit TBC Paru  Paling Manjur

Obat tradisional penyakit tbc paru
Ace Maxs sangat tepat bila dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit TBC Paru. Hal ini dikarenakan ACE MAXS adalah obat herbal terbaik yang menjadi salah satu solusi alami yang bisa menyembuhkan dan menghentikan penyebaran virus tbc, metode pengobatan ace maxs sangat sederhana dan praktis tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya juga tanpa menimnulkan resiko apapun.

Ace maxs ini merupakan produk kesehatan berbahan dasar herbal yang dibuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya) hasil produksi PT. H2O Internasional. Ace Maxs sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan untuk mengobati sakit penyakit.

Semua bahan yang nantinya akan menjadi obat multikhasiat ACE MAXS ini di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi. Berdasarkan standar dan kwalitas internasional, proses pembuatan obat tbc ace maxs menggunakan teknologi modern. Tidak hanya itu saja, ace maxs ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam bahan utama ace maxs yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit TBC Paru memiliki kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini sangat baik apabila dikonsumsi penderita TBC Paru, pasalnya xathone dapat berfungsi sebagai antibakteri yang dapat menghambat serta membunuh pertumbuhan bakteri termasuk bakteri Mycobacterium Tuberculosis (penyebab penyakit TBC) Kulit manggis juga dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh.
  • Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta mengandung : mangostin, gartanin. Antioksidan xanthones, berkhasiat mematikan bakteri, menetralkan radikal bebas dalam tubuh, xanthone mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada pasien TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya dari ace maxs obat penyakit TBC Paru yaitu daun sirsak berperan dalam membunuh sel-sel jahat dalam tubuh dengan tidak membunuh sel-sel yang baik. Tak hanya itu Daun Sirsak efektif dalam membunuh sel kanker, bahkan 10.000 kali lebih efektif di bandingkan dengan kemoterapi dan pengobatan lain nya.
  • Dalam daun sirsak juga terdapat kandungan : acetogenins, annocatalin, anonol, annomuricin, linoleic acid, anomurine, annocatacin, gigantetronin, muricapentocin, gentisic acid, annohexocin, annonacin dan caclourine. Semua kandungan tersebut mampu melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan, membantu merileksasi otot, membantu menghambat perkembangan virus Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC Paru), menghambat pertumbuhan bakteri, membunuh cacing parasait, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan dan menurunkan demam.

ACE MAXS Obat tradisional penyakit TBC Paru ini memiliki komposisi alami yang memadukan ekstrak keseluruhan buah manggis, daun sirsak, apel, rosella hitam, dan madu murni. Apabila dilakukan pengobatan secara rutin dan teratur, maka anda akan mendapatkan berbagai khasiat alami diantaranya :
  • Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  • Immunomodulator (system kekebalan)obat tbc tradisional
  • Anti-oxidant (racun dalam badan)
  • Anti-viral (membunuh kuman)
  • Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
  • Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
  • Anti-obesity (kuruskan badan)
  • Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)
  • Anti-pyretic (rendahkan suhu badan)
  • Antiviruss (Menghambat perkembangan virus)
  • Antikanker (Menghambat kanker)
  • Antitumor (Menghambat tumor)
  • Antiparasit (Menghambat parasit)

Sangat banyak sekali bukan khasiat yang akan kita dapat ketika mengkonsumsi ace maxs ini ??? Untuk itu segera konsumsi ace maxs untuk pengobatan penyakit TBC yang selama ini diderita oleh anda maka dari itu anda akan segera terbebas dan sembuh dari TBC Paru yang selama ini menganggu anda. Untuk membuktikan khasiat luar biasa dari ace maxs, simaklah kisah nyata (testimoni) salah satu konsumen kami berikut :

Testimoni Ace Maxs

Nama : Gunandi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi organ tunggal
Penyakit : Kanker paru-paru

" Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada dirumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace maxs buata saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs "

Berikut adalah dosis yang di anjurkan dalam mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  8. Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua.

Dengan adanya testimoni diatas membuktikan bahwa ACE MAXS ini terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit paru-paru. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan ACE MAXS ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut : 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085  

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
 
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.