Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Gerd, Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Gerd Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Gerd, Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Gerd Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Gerd ,- Saat ini anda / keluarga ada yang sedang mengidap penyakit gerd ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi, disini kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Gastric Health Tablet Green World.

gastric
Gastric Health Tablet Green World adalah suplemen kesehatan produk Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang organ lambung (Spesialis obat lambung) termasuk gerd ini. Gastric bekerja dengan meningkatkan sekresi cairanlambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai gastric obat herbal penyakit gerd ini, simaklah penjelasan mengenai Gerd, penyebab, serta gejalanya berikut ini !!!

Penjelasan Singkat Tentang Gerd

GERD (Gastro-oesophageal reflux disease) atau yang sering dikenal dengan penyakit asam lambung adalah kondisi di mana asam lambung mengalir ke sepanjang esofagus atau kerangkongan (saluran yang menghubungkan mulut ke lambung), yang dapat menyebabkan rasa terbakar di dada atau gejala lainnya. Dalam keadaan tertentu, setiap orang dapat mengalami refluks gastro- esofagus.

Refluks sering terjadi setelah makan, yang berlangsung dalam periode singkat dan jarang terjadi selama tidur. Refluks yang normal akan menjadi refluks gastro-esofagus ketika gejalanya sering terjadi (sekitar 2-3 kali setiap minggu) atau jika kerongkongan terluka.

Berikut Ini Penyebab & Faktor Risiko Gerd :
Penekanan yang tidak normal pada esophageal sphincter bagian bawah (otot di bagian bawah kerongkongan yang memisahkan kerongkongan dengan lambung) akan menyebabkan asam lambung mengalir ke kerongkongan. Penyebab lain meliputi :
  1. Sindrom hernia perut
  2. Tekanan pada perut saat kehamilan atau kegemukan
Apa yang meningkatkan risiko saya untuk penyakit asam lambung (GERD, refluks asam lambung) ???
  • Ada banyak faktor risiko untuk asam lambung, diantaranya :
  • Hernia diafragma
  • Hamil
  • Merokok
  • Kegemukan
  • Konsumsi alkohol
  • Mulut kering
  • Asma
  • Diabetes
  • Penyakit jaringan ikat
Gejala Penyakit Gerd :
  1. Rasa panas dalam perut (rasa terbakar di belakang tulang payudara) adalah gejala yang paling jelas pada gastroesophageal reflux. Kadangkala nyeri tersebut bahkan menjalar ke leher, tenggorokan, dan wajah. Rasa panas dalam perut kemungkinan disertai dengan muntah, dimana isi perut mencapai mulut.
  2. Peradangan pada kerongkongan (esophagitis) bisa menyebabkan pendarahan yang biasanya ringan tetapi bisa jadi besar. Darah kemungkinan dimuntahkan atau keluar melalui saluran pencernaan, menghasilkan kotoran berwarna gelap, kotoran berwarna ter (melena) atau darah merah terang, jika pendarahan cukup berat
  3. Borok kerongkongan, adalah luka terbuka pada lapisan kerongkongan, bisa dihasilkan dari refluks berulang. Mereka bisa menyebabkan nyeri yang biasanya berlokasi di belakang tulang payudara atau persis di bawahnya, mirip dengan lokasi panas dalam perut.
  4. Penyempitan (stricture) pada kerongkongan dari reflux membuat menelan makanan keras meningkat lebih sulit. Penyempitan pada saluran udara bisa menyebabkan nafas yang pendek dan berbunyi mengik. Gejala-gejala lain pada gastroesophageal reflux termasuk nyeri dada, luka tenggorokan, suara parau, ludah berlebihan (water brash), rasa bengkak pada tenggorokan (rasa globus), dan peradangan pada sinus (sinusitis).
" Dengan iritasi lama pada bagian bawah kerongkongan dari refluks berulang, lapisan sel pada kerongkongan bisa berubah (menghasilkan sebuah kondisi yang disebut kerongkongan Barrett). Perubahan bisa terjadi bahkan pada gejala-gejala yang tidak ada. Kelainan sel ini adalah sebelum kanker dan berkembang menjadi kanker pada beberapa orang "

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Gerd, Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Gerd Secara Alami : Gastric Health Tablet Green World Solusinya

cara alami menyembuhkan penyakit gerd
Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Gerd ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Gastric ini adalah suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk gerd maka tidak heran jika banyak orang menjadikan Gastric ini sebagai obat untuk mengatasi penyakit gerd.

Obat penyakit gerd ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami 100% berkhasiat yakni : Maalt (kecambah), Dried tangerine (ektrak kulit jeruk kering), Hawthron (ektrak berry) dan Radix pseudostellariae (akar ginseng dari cina) yang masing-masing memiliki fungsi sangat bagus untuk kesehatan lambung. Berikut penjelasannya :

1. Nutrisi Gandum (Malt/Kecambah)
  • Terbukti mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol
2. Hawthorn (Ekstrak Berry)
  • Sangat baik untuk pengobatan jantung, karena terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah, serta mengatasi masalah pencernaan dan diare
3. Radix Pseudostellariae (Akar Ginseng Dari China)
  • Berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan
4. Dried Tangerine (Jeruk Keprok)
  • Serat makanan dalam Dried Tangerine ini mampu meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruhan tubuh. Selain itu mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker dan jantung

Semua bahan alami berkhasiat diatas lalu diolah dan di proses dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yang sudah berstandar internasional ( ISO ) ISO 9001:2000 serta telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI. Sehingga tidak heran jika produk-produk green world termasuk Gastric obat herbal GERD ini bisa pasarkan hampir 20 Negara di Dunia menembus berbagai Benua mulai dari Amerika, Eropa, Asia hingga Afrika, termasuk juga di Indonesia. Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Gerd.

NAH, DENGAN DIPADUKANNYA SEMUA BAHAN ALAMI BERKHASIAT DIATAS LALU TERCIPTALAH GASTRIC YANG MEMILIKI KHASIAT SEBAGAI BERIKUT :
  • Memperkuat lambung
  • Meningkatkan pencernaan
  • Membantu memperbaiki kram otot polos
  • Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung
  • Meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Mengurangi asam lambung
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung
  • Memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan

INFORMASI PRODUK

Gastric Health Tablet Green World
Harga 1 Botol Gastric isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Cara konsumsi : 2 tablet 2 kali sehari, Dikonsumsi setengah jam setelah makan dengan cara dikunyah

PERHATIAN : Harga 1 Botol Gastric Health Tablet Green World ini Rp. 161.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). JIKA ANDA MEMBELI DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH, BISA DIPASTIKAN PRODUK YANG DIJUAL ITU TIDAK ASLI ATAU KADALUWARSA. Karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Orang yang memiliki masalah dengan pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama
  • Orang yang fungsi gastrointestinal-nya menurun
  • Penderita penyakit perut kronis
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Gastric dalam mengatasi masalah kesehatan yang menyerang organ lambung, berikut kami sajikan kisah nyata konsumen yang sudah merasakan khasiatnya :

cara alami menyembuhkan penyakit gerd
Nama      : H. Abdul Rahman
Profesi    : Guru SMP
Asal        : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

" Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus.

Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat… "

**************************************************************************

cara alami menyembuhkan penyakit gerd
Nama      : Jam’ani
Usia        : 28 tahun
Profesi    : Wiraswasta

" Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya, akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi GASTRIC HEALTH TABLET 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney Care Man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh "

Dengan adanya testimoni konsumen kami diatas, itu membuktikan bahwa Gastric memang terbukti dapat menyembuhkan penyakit yang menyerang organ lambung. Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NBF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NBF Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Gastric Health Tablet Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Gastric Health Tablet Green World isi 30 tablet ini Rp. 161.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NBF )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Gastric Health Tablet Green World obat penyakit gerd di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda cepat sembuh dari penyakit gerd yang selama ini di derita. Amin :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.