Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Khasiat Lobak Untuk Menyembuhkan Gondok Sampai Tuntas

Khasiat Lobak Untuk Menyembuhkan Gondok Sampai Tuntas

khasiat lobat untuk menyembuhkan gondok sampai tuntas

Anda semua pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya lobak bukan ??? Lobak ini adalah tumbuhan yang masuk ke dalam famili Cruciferae. Bentuk umbi lobak seperti wortel, tapi isi dan kulitnya berwarna putih. Tanaman lobak berasal dari Tiongkok, dan telah banyak diusahakan di Indonesia. Tanaman yang mudah ditanam baik di dataran rendah maupun pegunungan. Lobak ini adalah salah satu atu jenis sayur yang dimanfaatkan bagian umbinya. Jenis lobak ini beragam, khusus jenis lobak menurut warna, lobak ada yang berwarna putih, lobak merah bahkan ada lobak berwarna ungu.

Berikut Ini Beberapa Kandungan Yang Ada Pada Tumbuhan Lobak :
  1. Vitamin A >> Berperan dalam Penglihatan, dan merupakan salah satu komponen penyusun pigmen mata. selain itu fungsi vitamin A juga ikut berperan penting menjaga kesehatan, kekebalan tubuh, pertumbuhan dan perkembangan dan sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.
  2. Vitamin B1 >> Salah satu jenis vitamin yang memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit dan membantu proses pembakaran karbohidrat menjadi energi, membantu proses metabolisme protein dan lemak dan masih banyak lagi fungsi Vitamin B1 lainnya.
  3. Vitamin B2 >> vitamin B2 berperan sebagai komponen Koenzim Flavin Mononukleotida dan Flavin Adenine Dinukleotida. Kedua enzim ini berperan penting dalam regenerasi energi bagi tubuh, dan oxsidasi asam lemak dan juga berperan dalam pembentukan sel darah merah serta menyokong pertumbuhan berbagai organ tubuh, seperti kulit, rambut, dan kuku.
  4. Vitamin C >> Berperan sebagai senyawa pembentuk kolagen yang merupakan protein penting penyusun jaringan kulit, sendi, tulang, dan jaringan penyokong organ lain. Selain itu Vitamin C merupakan antioksidan alami yang bisa menangkal berbagai radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita sehingga meminimalisir risiko terjadinya berbagai penyakit degenaratif, seperti kanker Servik, kanker payudara dan berbagai jenis penyakit degeneratif lain.
  5. Vitamin E >>  sebagai anti oksidan alami dan untuk menjaga kesehatan berbagai jaringan di dalam tubuh, mulai dari mata, sel darah merah, hati dan jaringan kulit,. karena itu Vitamin E bisa menghambat dan mencegah penuaan dini.
  6. Minyak Atsiri >> Untuk menghancurkan semua bakteri uji dan virus sekaligus mengembalikan keseimbangan tubuh. Dengan membantu meningkatkan asimilasi nutrisi pada tingkat sel dan menyediakan oksigen yang dibutuhkan, minyak esensial dapat membantu merangsang sistem kekebalan tubuh.
  7. Niasin >> meningkatkan kadar kolesterol HDL dalam darah dan mencegah terjadinya kardiovaskular. Kolesterol LDL dan trigliserida diturunkan sehingga menurunkan adanya penumpukan kolesterol di hati dan arteri. Vitamin B3 ini juga mampu memproduksi histamin yaitu senyawa kimia yang mana bisa melebarkan pembuluh darah. Sehingga darah mengalir ke seluruh bagian tubuh dengan lebih leluasa. Saat pemberian dosis tinggi, niasin dapat mencegah aterosklerosis. Karena saat sirkulasi darah terganggu, masalah seperti sakit kepala berlebihan dapat diatasi.
  8. Mangan >>  membantu tubuh mengkonversi protein dan lemak untuk energi. Mangan juga meningkatkan pertumbuhan tulang yang normal, membantu menjaga reproduksi yang sehat, saraf, dan sistem kekebalan tubuh, dan terlibat dalam regulasi gula darah.
  9. Kolin >>  merupakan komponen penting pada jaringan sistem syaraf dan dikenal sebagai nutrisi otak yang berperan penting menjaga fungsi otak. Kolin juga diketahui diperlukan dalam membangun dan menjaga kesehatan membran sel. Selain itu kolin juuga berperan penting dalam melindungi organ hati dari penumpukan lemak dan membantu transport trigliserida dari hati. Kolin memiliki kemampuan memecah lemak sehingga bermanfaat mencegah penumpukan kolesterol jahat dalam aliran darah. Kolin sangat penting bagi janin dan bayi untuk membantu pertumbuhan otak, oleh karena itu bayi sebaiknya minum ASI yang kaya akan kolin.
  10. Serat kasar >> Fungsi Serat Bagi Tubuh khususnya serat larut memberikan manfaat terbesar untuk mengendalikan tekanan darah. Tidak hanya itu, serat jenis ini juga membantu menurunkan kadar kolesterol. Kolesterol hasil sintesa hati akan berubah menjadi asam empedu untuk membantu proses penyerapan makanan. Kelebihan asam empedu ini lalu diikat oleh serat makanan dan dibuang melalui kotoran. Apabila asupan serat makanan tidak mencukupi, kolesterol akan menumpuk dan menutupi saluran darah.

Itulah beberapa kandungan yang terdapat dalam tumbuhan lobak. Tidak hanya itu saja, lobak ini juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit gondok dengan mengolahnya seperti berikut :
  1. Campurkan lobak 2 batang, kemudian rumput laut yang lebar setengah genggam, atau yang kecil satu genggam
  2. Kemudian tambahkan dengan daun dewa (ciri-cirinya bergerigi hampir sama dengan daun sambung nyawa, ambil 15 lembar)
  3. Lalu bisa di tambahkan juga semu putih dua atau atau tiga ruas
  4. Semua direbus dengan air enam gelas, jadinya tiga gelas
  5. Diminum tiga kali sehari.

Rekomendasi Ace Maxs Untuk Menyembuhkan Penyakit Gondok Sampai Sembuh

khasiat lobak untuk menyembuhkan gondok sampai tuntas
Selain lobak, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit gondok. Karena perlu anda ketahui, Ace Maxs ini memang terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit gondok.

Ace Maxs obat gondok alami ini merupakan hasil produksi PT H2O Internasional yang menggunakan bahan- bahan 100% alami dan berkhasiat sebagai bahan utamanya yakni : kulit manggis & daun sirsak yang dipadukan dengan bahan tambahan lain yaitu apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa  mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya) 

Semua bahan alami tersebut kemudian diramu oleh para ahli gizi dan nutrisi yang kemudian diolah dengan menggunakan teknologi canggi masa kini dan sudah memiliki standar dan kwalitas internasional. Diperkuat dengan adanya legalitas ace maxs yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs  telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama obat herbal penyakit gondok memiliki kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Kandungan xathone ini sangat baik apabila dikonsumsi anda yang mengidap gondok karena memiliki khasiat sebagai antiradang alami yang mampu mengempeskan benjolan atau pembengkakan yang terjadi pada kelenjar tiroid serta menekan rasa sakit yang ditimbulkan akibat pembengkakan tersebut.
  • Kulit manggis ini juga sangat kaya akan antioksidan alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, yang mana antioksidan tersebut memiliki kemampuan menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit termasuk gondok, mampu menetralkan dan membuang zat-zat berbahaya dalam tubuh,mampu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh secara maksimal serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik lagi.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yakni daun sirsak juga ikut berperan karena memiliki sifat antibakteri,antivirus dan antijamur sehingga mampu dengan efektif membunuh berbagai macam jenis bakteri,virus dan jamur penyebab infeksi dan pembengkakan yang terjadi pada tubuh termasuk pembengkakan di leher (gondok). Hal ini jelas dibutuhkan bagi penderita penyakit gondok terutama jenis gondok hipertiroid yakni gondok yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang merupakan jenis penyakit gondok berbahaya.

Adapun Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya

ACE MAXS obat herbal penyakit gondok ini memiliki komposisi alami yang memadukan ekstrak keseluruhan buah manggis, daun sirsak, apel, rosella hitam, dan madu murni. Apabila dilakukan pengobatan secara rutin dan teratur, maka anda akan mendapatkan berbagai khasiat alami diantaranya :
  • Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  • Immunomodulator (system kekebalan)obat tbc tradisional
  • Anti-oxidant (racun dalam badan)
  • Anti-viral (membunuh kuman)
  • Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
  • Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
  • Anti-obesity (kuruskan badan)
  • Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)
  • Anti-pyretic (rendahkan suhu badan)
  • Antiviruss (Menghambat perkembangan virus)
  • Antikanker (Menghambat kanker)
  • Antitumor (Menghambat tumor)
  • Antiparasit (Menghambat parasit)

Berikut adalah dosis yang di anjurkan dalam mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari
  8. Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua
  9.  
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs dalam menyembuhkan penyakit gondok, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher
" Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak "
Dengan adanya kisah nyata diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit gondok. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan ace maxs ini dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
MAXN : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

MAXN adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “MAXN“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

Khasiat Lobak Untuk Menyembuhkan Gondok Sampai Tuntas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.