Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Mengatasi Ginjal Yang Mengkerut

Cara Mengatasi Ginjal Yang Mengkerut

Apakah saat ini anda sedang mengidap penyakit ginjal mengkerut ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan juga aman namun masih bingung menentukan pilihan ???


Jika demikian halnya simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat ginjal mengkerut paling ampuh. Namun sebelumnya simaklah sedikit penjelasan mengenai penyakit ginjal mengkerut berikut ini !!!

Penjelasan Penyakit

ginjal mengkerut
Ginjal mengkerut / menciut merupakan pertanda dari adanya penurunan fungsi ginjal, dimana biasanya ginjal menciut ini disebabkan oleh tekanan darah tinggi (hipertensi). Ginjal menciut sendiri adalah suatu kondisi yang mana ginjal mengalami penyusutan sehingga akan terjadi penghambatan cara kerja ginjal secara normal dan juga menurunkan fungsi ginjal. Ginjal menciut juga disebabkan oleh zat zat beracun yang masuk ke dalam ginjal sehingga menyebabkan kerja sistem organ ginjal menjadi terganggu (tidak normal).

Untuk orang dewasa yang sehat, ginjal mereka mempunyai ukuran sekitar 10-12 cm, dengan lebar 5- 6 cm, dan ketebalan 3-4 cm. Ginjal mengekrut atau mengecil bisa terjadi pada salah satu ginjal atau bahkan kedua ginjal. Ketika ginjal mulai mengkerut atau mengecil maka dapat berkembang menjadi penyakit yang dinamakan insufisiensi ginjal atau uremia.

Penyebab ginjal mengkerut :
1. Displasia ginjal
  • Karena kendala pasokan darah dalam periode embrio atau alasan lain yang menyebabkan jaringan ginjal tidak mengembangkan dengan normal. Biasanya akan terjadi penurunan kurang dari 50% dari ukuran ginjal normal.

2. Penyakit ginjal stadium akhir
  • Ketika penyakit ginjal berkembang hingga tahap stadium akhir, serum kreatinin dan urea nitrogen biasanya mencapai tingkat tinggi. Saat nefron, jaringan fungsional ginjal mengalami kerusakan maka ginjal akan mengkerut atau mengecil

3. Pielonefritis kronis
  • Pielonefritis adalah karena obstruksi saluran kemih, yang dapat menyebabkan tekanan tinggi pada vena, arteri dan jaringan. Kondisi ini dapat menyebabkan kerusakan parah nefron pasien. Ginjal akan mengalami kerusakan dan mulai menyusut dari waktu ke waktu

Gejala ginjal mengkerut :
  • Sakit punggung dan nyeri pada panggul
  • Tekanan darah tinggi
  • Kelelahan dan tidak bertenaga
  • Mual, muntah, gatal gatal ada kulit, dll
  • Sering buang air kecil yang disertai nyeri
  • Hematuria atau urin yang terdapat warna merah dari darah, atau kehitaman
  • Terjadi pembengkakan pada area wajah, kaki, dan beberapa jaringan longgar lainnya

Solusi Tepat Sembuhkan Penyakit Ginjal Mengkerut Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi ginjal mengkerut adalah Obat herbal ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk ginjal mengkerut).

Obat yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa ini terbuat dari :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Bahan-bahan diatas merupakan  hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan kemudian diolah dan diracik secara ekslusif oleh para ahli herbal, sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat ginjal yang mengkerut ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ginjal mengkerut anda.

Perlu anda ketahui, didalam teripang yang menjadi bahan utama obat ginjal mengkerut QnC Jelly Gamat ini terdapat zat bernama "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi serta pembengkakan pada area wajah, kaki, dan beberapa jaringan longgar lainnya dan mengurangi rasa sakit punggung, panggul dan juga pada saat buang air kecil
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita ginjal mengkerut agar tetap normal

Selain gammapeptide, teripang ini juga memiliki kandungan berkhasiat lain. Diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6
  • 5 jenis sterol
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mencegah serta mengatasi penyakit ginjal yang mengkerut. Seperti halnya kandungan Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, beserta Mukopolisakarida yang dapat menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu/melancarkan sirkulasi darah, sehingga dapat menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi pada penderita ginjal mengkerut.

Kedua kandungan ini juga memiliki zat penahan sakit alamiah sehingga dapat menghilangkan rasa sakit saat kencing, dan juga di daerah pinggul si penderita ginjal mengkerut.

Omega 3, 6 dan 9 juga tidak kalah penting karena dapat membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah penderita ginjal mengkerut.  Diikuti dengan asam aminonya yang dapat memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh penderita ginjal mengkerut agar tidak mudah merasa lemas.

Dan untuk gejala seperti gatal-gatal di kulit penderita ginjal mengkerut, dapat diatasi dengan adanya kandungan kolagen. Dimana kolagen ini adalah salah satu unsur protein yang sangat bermanfaat sekali menjaga kulit agar terus di situasi yang lembab selain itu, kolagen ini juga mampu mengembalikan kulit anda yang penuh dengan alergi serta bintik-bintik merah yang gatal sehingga kembali seperti semula.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya.

Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, menghilangkan rasa gatal-gatal di kulit penderita ginjal mengkerut dan sudah dapat dipastikan produk ini lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya bagi penderita ginjal mengkerut dan tidak akan menimbulkan rasa mual saat dikonsumsi (0% kimia)

Namun tidak hanya sampai disitu, perlu anda ketahui juga bahwa :

  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu  mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV. Peduli semesta alam (Perusahaan yang bergerak di bidang herbal) serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit  seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan  dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  8. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi ginjal yang mengkerut, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi ginjal yang mengkerut dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yangs sudah menyimak artikel kami ini dari awal sampai akhir dan susah sangat berminat, dapat segera memesannya dengan SMS menggunakan format KAJA seperti berikut : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

 KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat ginjal mengkerut yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat ginjal mengkerut ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat ginjal mengkerut online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit ginjal mengkerut yang selama ini di derita. Aamiin :)

 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.