Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Penyakit Kolesistitis Paling Manjur

Obat Penyakit Kolesistitis Paling Manjur

Saat ini anda sedang mengidap penyakit kolesistitis ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat penyakit kolesistitis paling manjur. Untuk lebih jelasnya, simaklah artikel kami ini sampai tuntas !!!

Penjelasan Penyakit

Kolesistitis atau radang kandung empedu akut terjadi saat cairan empedu menumpuk dalam kandung empedu karena ada batu empedu yang menyumbat saluran keluarnya cairan itu. Sesuai dengan namanya, kandung empedu berfungsi menampung cairan empedu yang diproduksi hati (liver) kemudian memompanya ke dalam usus halus saat ada makanan masuk. Fungsi cairan empedu adalah membantu mencerna lemak. Secara fisik, kandung empedu berbentuk seperti buah pir, tetapi ukurannya lebih kecil. Letaknya pada daerah perut kanan atas, persis di bawah hati.

Penyebab Kolesistitis
Banyak sekali penyebab dari penyakit kolesistitis ini, namun yang paling familiar kolesistitis ini diakibatkan adanya penyumbatan muara kandung empedu atau saluran empedu oleh batu. Jenis batu dalam saluran empedu ada dua, yaitu batu kolesterol dan batu pigmen empedu. Akibat penyumbatan oleh batu, cairan empedu akan menumpuk, lalu kemudian menyebabkan iritasi, pembengkakan, dan peradangan pada kandung empedu. Selain oleh batu, penyumbatan juga dapat terjadi karena penekanan tumor pada saluran empedu. Penyebab lain kolesistitis adalah cedera perut, komplikasi operasi, dan infeksi oleh bakteri.


Gejala yang dialami penderita kolesistitis :
  • Sakit yang parah pada perut bagian kanan atas
  • Mengalami demam & mual yang di sertai muntah
  • Nafsu makan berkurang bahkan menghilang
  • Otot-otot perut sebelah kanan menjadi kaku
  • Rasa sakit bertambah parah saat menarik napas
  • Berkeringat serta timbulnya penyakit kuning

Sembuhkan Penyakit Kolesistitis Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai cara menyembuhkan kolesistitis secara alami. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk kolesistitis).

Obat kolesistitis ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang berkomposisikan :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Semua bahan tersebut kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Semua bahan diatas kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat kolesistitis ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit kolesistitis anda.

Perlu anda ketahui, bahan utama dari QnC Jelly Gamat obat penyakit kolesistitis ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa bernama "Gammapeptide". Dimana gammapeptide ini bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut bagian kanan atas penderita kolesistitis
  • Mempercepat pnyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita kolesistitis agar tetap lancar

Selain gammapeptide, dalam teripang ini juga terdapat kandungan berkhasiat lain diantaranya :
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi penyakit kolesistitis. Khususnya kandungan "Mukopolisakarida" yang membantu /melancarkan sirkulasi darah, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, mampu menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) di perut kanan atas penderita kolesistitis.

Tidak hanya itu saja, kandungan antiseptik alamiahnya juga dapat membunuh virus penyebab penyakit kuning pada kolesistitis, dibantu oleh kandungan saponin, yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh sehingga tubuh berubah menjadi kuning, nah dengan adanya kandungan saponin ini hal tersebut dapat diatasi.

Bukan hanya itu saja, hasil uji klinis yang dilakukan oleh dokter Hariadi menjelaskan bahwa kandungan kolagen pada teripang emas memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit kuning pada penderita kolesistitis dengan cepat.

Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenrasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan fakultas kedokteran, Universitas Diponegoro itu, teripang emas merupakan supelmen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Sementara itu penggunaan bahan pelengkap lain seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya.

Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi anda penderita kolesistitis dan pada saat dikonsumsipun QnC Jelly Gamat ini tidak menimbulkan rasa mual dikarenakan adanya kandungan pelengkap ini.

TIDAK HANYA ITU SAJA, PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu  mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit  seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan  dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas  kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  8. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menyembuhkan penyakit kolesistitis dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah, khusus untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan sudah sangat berminat untuk menjadikan QnC Jelly Gamat ini obat kolesistitis alami, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Obat penyakit kolesistitis paling manjur

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnn.......... :)

Obat Penyakit Kolesistitis Paling Manjur

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.